Minggu, 29 Juli 2012

Online shopping yang aman dengan harga terjangkau



Anda pasti sudah sering dengar yang namanya online shopping. Yap, online shopping atau yang dalam bahasa sehari-hari kita kenal dengan berbelanja secara online di internet, tampaknya  telah bermetamorfosis menjadi tren baru dalam perkembangan paradigma masyarakat mengenai berbelanja. Bukan hanya sekadar menghemat biaya, namun juga sangat efisien bagi Anda yang memiliki rutinitas tinggi dan tidak memiliki banyak waktu luang untuk berbelanja. Biaya yang relatif terjangkau tentu saja tidak lepas dari harga beli/sewa toko yang tidak dikeluarkan, karena jualannya diinternet alias didunia maya.
Waktu berharga Andapun tidak terbuang hanya untuk sekadar berkeliling toko sembari mencari barang yang diinginkan. Karena dengan metode online shopping Anda cukup duduk didepan PC yang terkoneksi dengan internet dan Anda dapat dengan leluasa melihat katalog belanja yang tersedia anywhere and anytime, tentu saja dengan harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan toko komersial pada umumnya.
Jika Anda tertarik untuk berbelanja secara online, pastinya Anda ingin bertransaksi secara aman dan bisa sampai rumah dengan selamat dalam waktu relatif singkat dengan harga yang kompetitif, bukan? So, sebelum berbelanja secara online saya sarankan Anda untuk mengecek beberapa item mengenai toko online tersebut, selain mengecek harganya yang terjangkau. Pertama, selidiki dulu identitas penjual/toko yang bersangkutan, pilihlah toko online yang memiliki website dan alamat yang jelas (termasuk nomor telepon, HP, e-mail, Facebook, Twitter, pin BB, YM, Skype, dll) sehingga Anda bisa melakukan komunikasi dengan penjual atau staf toko online tersebut. Kedua, perhatikan testimonium (testimony-Eng, red) dari para pembeli lain yang pernah berbelanja di toko online tersebut. Pilihlah toko online yang menampilkan testimonium asli, dapat Anda lihat dari jumlahnya yang cukup banyak. Ketiga, lihat referensi dari media lain (media cetak, internet, dll) yang pernah membahas mengenai online shop yang bersangkutan. Pilihlah online shop yang memiliki referensi dari media lain, baik itu melalui internet, maupun media cetak.
Salah satu online shop yang terpercaya di Indonesia dan memenuhi karakter di atas adalah laku.com. Dilihat dari company profile-nya laku.com berbentuk perseroan terbatas (PT, red), yakni PT. Laku Indonesia yang beralamat di Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor, Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat Indonesia 10310. Selain itu, laku.com juga memiliki customer care yang dapat Anda hubungi melalui e-mail, telepon, sms, BBM, dan Yahoo Messenger, sehingga laku.com dapat melayani pelanggannya dengan fasilitas Live Chat Support yang membuat belanja menjadi mudah dan nyaman. Kemudahan dan kenyamanan berbelanja online di Laku.com inilah yang menjadikan laku.com belanja online grosir eceranmurah dan aman.
Anda juga bisa mengecek testimoni (testimonium-KBBI, red) yang diberikan oleh pembeli lain, di sana Anda bisa melihat testimonium asli berisi kepuasan ratusan pembeli yang telah berbelanja terlebih dahulu di laku.com. Pada webpage laku.com juga terdapat beberapa bukti dari sejumlah media terkemuka di Indonesia yang pernah meliput  laku.com dalam bidang online shopping. Jika Anda membuka link dari majalah tersebut, Anda akan membaca beberapa ulasan singkat mengenai berbelanja secara online, khususnya di laku.com yang merupakan online shop khusus cewek. Namun buat Anda kaum hawa jangan berkecil hati, karena nyatanya di laku.com juga menjual aneka barang untuk cowok.
Adapun barang-barang yang dijual di laku.com yakni berbagai macam keperluan fashion dari baju, tas, aksesori, dan masih banyak lagi. Dengan lengkapnya produk dan varian fashion menjadikan laku.com sebagai toko baju online tempat belanja baju online yang komplit, murah, aman serta menyenangkan. Barang yang dijual pun diimpor langsung dari negara-negara di Asia Timur seperti Korea Selatan, Cina, dan Hong Kong. Cara pemesanannya juga mudah dan dilayani oleh tim yang ramah serta tanggap dalam merespon pelanggan. Salah satu yang paling penting, jika Anda beruntung laku.com tidak jarang mengadakan promo gratis ongkos kirim (ongkir, red) lho dan kebetulan di bulan Juli ini laku.com sedang mengadakan promo tersebut. Jadi, buat Anda yang masih merasa was-was untuk berbelanja secara online, laku.com solusinya. Yuk, kita coba belanja online! Laku.combelanja online grosir eceran murah dan aman.


Baca Artikel Lainnya:

Tidak ada komentar: